6+ Games Online Terbaik Versi Android 2017


Versi Games Terbaru 2017 Menurut Comon Tech- apa saja apa ada yang sudah tahu games versi android terbaru 2017 yang terbaik ? mungkin kalian sudah tahu lah mungkin saya ingin membeberkan games terbaru. apa saja sih? mari kita simak selanjutnya


Daftar-Daftar Games Android Terbaru 2017 

1. Mobile Legends : Bang-Bang


Mobile Legends merupakan games yang banyak disukai dan sedang banyak di gemari oleh para gamers. dan game ini adalah game startegi action dan contoh hero yang bermacam-macam sesuai tipe yaitu : Mage (Magic), Fighter, Tank, Marksman daftar-daftar nama hero dan skil bisa lebih lengkap di baca di Website Resmi :

dan jangan lupa memainkannya bersama teman-teman agar pertarungan bertambah seru, kalo saya sendiri sih jika bermain Mobile Legens paling suka Hero : Argus, Roger dan Karina sampai sekarang saja saya masih memaikan games ini karena games ini mudah dipahami dan mudah di mainkan.

2. Heroes Envoled


Mungkin kalian Heroes Envoled yang permainnya cukup sama dengan Mobile legends, pemain memilih dari daftar besar karakter yang dapat di mainkan masing-masing dengan keahlian dan atribut unik sendiri. dan Dapatkan seuatu seperti emas, tingkat atas, dan dapatkan barang-barang yang artefak yang hebat saat anda berkoordinasi dengan teman-teman anda, dan menyeimbangkan dan pertahankan agar menuju kemenagan. daftar-daftar nama hero dan skill bisa lebih lengkap di baca di Website Resmi 


3. Clash Of Royale


supercell saat ini sudah menciptakan game android terbaru yang mirip sekali dengan clash of clans. Game tersebut adalah Clash Royale. Game ini menggabungkan dua genre game yaitu game peperangan dan game kartu. Sobat diharuskan untuk menyusun kartu sebaik mungkin agar bisa memenangkan peperangan.Menariknya karakter yang di pakai dalam game Clash Royale ini sama persis dengan karakter dalam game clash of clans. Ok, pasti seru sekali game clash  of royale ini. Apalagi bisa untuk multiplayer pasti sangat menyenangkan bisa bermain game melawan teman-teman kalin dengan seru. Game android terbaru ini sudah bisa di download dengan gratis di google play karena game yang sebelumnya hanya bisa di mainkan di IOS, sekarang sudah resmi rilis di google play. lebih lengkap di baca di Website Resmi :

4. Clash of Clans


Game yang dibuat Oleh Supercell games yang bersifat Stategi /Action, games ini seru dan mudah di mainnya sampai orang dewasa saja masih juga memainkan games ini. games ini mempunyai hero seperti Barbarian King, Archer Queen, Wizard, Dragon, dll. mungkin lebih jelas bisa dilihat di Website Resmi dari Clash of Clans :

5. Crisis Action



Crisis Action adalah games yang berupa Strategi peperangan / tembakan yang bisa di mainkan oleh kawan-kawan kalian agar lebih seru . Semakin anda bermain semakin hebat, semakin juga skill anda bertambah bermain games ini dan  mungkin kalian bisa mendapatakan item senjata dll secara permanet/beli. games ini di buat oleh Burhan Nurdin pada tahun 2016 dan di pimpin oleh admin yaitu :
  1. Hanif Kurniawan
  2. Reza Aditya
  3. Muhammad Ibnu Malik
  4. Bintang Sumargi 
  5. Sini
games ini mudah di main kan dan udah di Acces lewat Google Play mungkin lebih jelas bisa dilihat di Website Resmi dari Crisis Action :

6. Arena AOV


games ini seperti juga mobile legends dan heroes envoled tetapi memunyai hero dan tampilan yang berbeda yaitu graphic lebih jelas dan bagus sekali. contoh hero sebagai berikut :
  • Gildur 
  • Batman
  • Taara
  • Zanis
  • Baca selengkapnya Garena AOV







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel