Nama Dan Daftar Nama Laptop Termahal di Dunia

Menurut Comon Tech - Di masa modern ini teknologi berupa laptop semakin canggih dan mudah di bawa kemana-kemana, laptop merupakan sebuah perangkat yang memudahkan kita untuk mengakses informasi dari dunia maya. Disamping itu laptop juga dapat menunjang berbagai jenis pekerjaan dan kebutuhan mulai dari merancang desain grafis, mengetik sampai dengan bermain game. Apabila anda memiliki dana lebih, tidak ada salahnya membeli laptop dengan harga yang sedikit mahal. 

Laptop termahal di dunia ada banyak sekali jumlahnya. Namun setidaknya ada 5 laptop yang masuk katagori termahal. Karena laptop ini masuk dalam kategori paling mahal didunia. Bagi anda yang memiliki dana lebih atau anda dapat menabung, agar dapat mencicipi teknologi baru dan canggih. Penasaran dengan laptop apa saja yang memiliki harga selangit. Berikut adalah daftar laptop termahal di dunia tahun 2017.

Acer tipe Ferrari 110



 
Laptop terahal nomor dua yaitu laptop milik acer tipe ferarri 110. Saat anda menggunakan laptop ini, anda akan dapat menggunakan program dengan kecepatan yang sangat cepat. Laptop ini memiliki harga $ 3.000. Acer Ferrari 110 di desain dengan komponen serta fitur ultra light paling baik yang ada di dunia. RAM yang terdapat dalam laptop ini sebesar 4 GB. Kecepatan laptop ini diklaim memiliki kecepatan yang setara dengan mobil balap merk ferarri.


Tulip E-go diamond 

 


Tulip E-go diamond adalah salah satu dari beberapa laptop termahal di dunia. Laptop ini dijual dengan harga $ 355.000. pasti anda Bertanya-tanya, mengapa laptop mungil ini memiliki harga yang mahal? Alasanya adalah, laptop ini di desain dengan rancangan yang mewah dan amat istimewa.
Selain itu, laptop ini juga menjadi dambaan dan idaman oleh para pecinta laptop. Memiliki desain eksterior yang amat elegan semakin membuat selera anda akan tergugah. Kerangka dan perangkat eksterior yang terdapat dalam laptop ini sengaja di desain dan dibuat menggunakan kulit murni.

 

Laptop voodoEnvy




Laptop voodoEnvy juga satu diantara beberapa laptop termahal di dunia. Laptop ini dibanderol dengan harga $ 8.530. Nama laptop ini  mungkin terdengar sedikit aneh dan unik. Kata Voodo mungkin terkesan sedikit menyeramkan. Namun, anda tidak perlu khawatir karena kualitas laptop ini banyak diminati oleh Orang-orang yang ada di dunia. Kinerja yang tinggi dan apik membuat laptop ini semakin di cari dan disukai, meski memiliki harga yang sangat mahal.

Alienware Area 51



Laptop termahal berikutnya adalah alienware  area 51. Laptop dengan nama yang unik ini dijual dengan harga $ 5.000. namun, anda tidak usah khawatir karena spesifikasi dan kualitas yang terdapat pada laptop ini tidak akan membuat anda kecewa. Apa sajakah itu? Laptop ini diklaim sebagai satu-satunya  laptop yang di desain untuk game hard core. Laptop ini berfitur RAM 2 GB dan memori internal sebesar 1 GB.

Luvaglio

 



Laptop termahal yang terakhir adalah luvaglio. Laptop ini disebut sebagai laptop paling mahal yang ada di dunia. Mengapa bisa begitu? Tentu saja karena harganya $ 1 juta atau jika dirupiahkan sekira 10 milliar.
Laptop ini memiliki harga yang mahal karena hampir semua komponen yang membentuk laptop ini  dilapisi dengan emas. Selain itu, laptop ini hanya dibuat dengan jumlah 1 yang terdapat di dunia. Yang agak menyebalkan adalah fitur yang terdapat dalam laptop ini  tidak banyak diketahui atau bahkan mungkin sengaja dijaga kerahasiannya.

Nah dari beberapa laptop termahal di dunia, yang sudah dibahas diatas memang mengusung harga yang terbilang tidak masuk akal. Bahkan, beberapa di antaranya hanya menawarkan spesifikasi yang sangat standart.
Nampaknya, Laptop-laptop ini memang ditujukan untuk Orang-orang yang hobi mengkoleksi gadget unik dan mahal. Tertarik untuk membelinya? Bagi anda yang mempunyai uang lebih dan pecinta laptop bisa kalian jadikan referensi. Demikian ulasan berikut ini semoga beranfaat dan menambah wawasan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel