7 Situs URL Shortener Terbaik Dengan Bayaran Tertinggi Dan Termahal

Comon Tech - Nah disini saya akan menjelaskan cara mendapatkan uang dari short URL adalah salah satu metode termudah di mana sobat tidak memerlukan keterampilan teknis, pemendek URL atau biasa di sebut URL shortener terbaik adalah metode sederhana untuk mendapatkan uang secara online. Orang-orang yang tidak tahu bagaimana menghasilkan uang secara online dapat menggunakan layanan ini dan dapat menghasilkan sejumlah uang melalui layanan ini. Prosesnya sangat mudah kok, sobat hanya disuruh memperpendek URL sobat seperti URL sobat di blog, situs web, Facebook, Google atau tautan lainnya dan mempromosikannya sesuai keinginan sobat.


Sedikit pemahaman dasar tentang URL shortener terbaik, seperti namanya yang menjelaskan penyingkat URL/pemendek URL yang panjang. Pada dasarnya URL shortener digunakan untuk membuat URL yang panjang menjadi singkat/pendek dan mudah diingat. Tingkat maksimum yang diberikan oleh perusahaan adalah dari $ 1 sampai $ 12 per 1000 penayangan iklan / klik pada URL Singkat sobat. Tarif ini bervariasi sesuai dengan lokasi pengunjung. Hampir setiap layanan mencantumkan tarif ini di situs yang ada. Layanan ini juga menyediakan sistem rujukan, seperti jika ada orang yang bergabung melalui link referral sobat maka perusahaan akan memberi sobat komisi sampai 10-20%. Jadi di sini kita akan mulai meninjau Situs URL Shortener Terbaik Dengan Bayaran Tertinggi Dan Termahal untuk mendapatkan uang.

Daftar Situs URL Shortener Terbaik Dengan Bayaran Tertinggi Dan Termahal

Cara kerja URL Shortener juga mudah, jika ada yang mengklik URL yang sobat bagikan kemudian akan menunggu selama 5 sampai 10 detik kemudian akan diarahkan ke tautan tujuan asli. Jadi begitulah perusahaan bisa membayar sobat, tarifnya bergantung pada perusahaan atau penyedia karena ada banyak URL shortener bayaran termahal untuk mendapatkan uang yang memiliki tingkat berbeda. Daftar situs Url Shortener sebagia berikut :

1. Adf.ly



Adfly adalah perusahaan terpercaya dan paling terpercaya di antara semua shorteners URL untuk mendapatkan uang. Adf.ly adalah perusahaan tua sehingga banyak pengguna mempercayai perusahaan ini. Sobat bisa mendapatkan 5 $ per 1000 tampilan pada URL singkat sobat. Sobat juga bisa mendapatkan keuntungan dari sistem referral dan bisa mendapatkan 20% komisi dari referral sobat. Hal terbaik dari perusahaan ini adalah minimum payout adalah 5 $. Daftar dan dapatkan kesempatan untuk mendapatkan sejumlah uang dari layanan ini.

2. Linkshrink.Net



Linkshrink membayar 2 $ sampai 5 $ dan minimum payout adalah 5 $. Linkshrink adalah platform URL Shortener terbaik lainnya untuk mendapatkan uang dari penyingkat url. Melalui sistem referral sobat bisa mendapatkan komisi 10% dari referral sobat. Linkshrink adalah perusahaan terbaik dan inovatif yang membayar harga yang bagus untuk pelanggannya. Sobat bisa mendaftar gratis dan mendapatkan uang untuk berbagi link sobat di internet.

3. Shorte.st



Shorte.st adalah layanan shortener URL terbaik lainnya yang memberi sobat kesempatan baru untuk mendapatkan uang secara online dengan bantuan memperpendek URL. Sobat bisa mendapatkan 4 $ sampai 8 $ per 1000 kunjungan pada URL singkat sobat. Jika punya referal maka sobat bisa mendapatkan komisi 20% dari referal sobat. Minimum payout adalah 10 $. Jika sobat bisa memberikan lebih dari 100000 tampilan bulanan maka sobat bisa mendapatkan harga spesial dari Shorte.st.

4. CPMlink.net




CPMlink.net adalah pilihan yang sangat baik karena mereka juga membayar dengan Bitcoin. Sobat juga bisa melakukan penarikan harian dan mengingat fluktuasi nilai Bitcoin akan menjadi fitur sambutan bagi banyak orang.Tarif yang ditawarkan juga cukup masuk akal, membayar $ 5 untuk setiap 1000 klik, sementara CPMlink juga menawarkan komisi 10% untuk semua pendapatan yang dilakukan oleh setiap refferal. Percaya atau tidak, beberapa orang sebenarnya menghasilkan begitu banyak uang dari rujukan/refferal bahwa ini adalah sumber pendapatan utama mereka.

5. LinkBucks.com



LinkBucks membayar $ 0,5 sampai $ 7 per 1000 klik, tergantung pada negara tempat sobat terdaftar. Seperti AdF.ly, LinkBucks adalah salah satu nama paling mapan di industri ini dan yang paling terpercaya. LinkBucks menawarkan 20% komisi untuk semua pendapatan dari rujukan/refferal namun membutuhkan saldo minimum untuk pembayaran sebesar $ 10.

6. LinkEarn.com



Layanan baru lainnya untuk URL shortener menghasilkan uang. Saat ini LinkEarn menawarkan tarif bagus sesuai berdasar regional. Sobat dapat dengan mudah memeriksa tingkat pembayaran untuk BPS. Link-earn juga menyediakan berbagai tools seperti quick links, mass shrinker, integrasi API, Full Page Script. Mereka menggunakan format periklanan Interstisial. Bagi pengguna mereka juga memiliki program rujukan/refferal.

7. AdHy.pe

AdHy.pe adalah layanan URL Shortener terbaik lain untuk mendapatkan uang dari internet. Antarmuka yang tenang mengesankan. Fitur terpenting yang ada di platform ini adalah statistik real time. Mereka menyediakan layanan link protection dan script halaman untuk membuat short URL. AdHy.pe adalah layanan baru yang berkembang dan berkembang dengan baik dengan antarmuka yang baik. Dan yang terpenting dari short url ini Mereka memiliki fitur terpisah antara konten adult/dewasa dan non-adult untuk ini. Minimum payout $ 10 via PayPal.

Layanan URL Shortener terbaik memberi sobat cara mudah untuk mengubah URL/Link panjang asli menjadi sederhana dalam hubungan Url shortener yang berbayar. Cukup buat URL singkat setelah bergabung dengan jaringan yang ada di atas yang paling sobat sukai.

Setelah membuat link sobat harus memiliki banyak pendekatan yang berbeda untuk mempromosikan link sobat. Sobat juga bisa mempromosikannya di situs media sosial seperti Facebook, Twitter, Google+ atau lainnya. Sobat juga bisa mendapatkan uang dengan mempromosikan link singkat di situs atau blog sobat sendiri. Jika sobat mempunyai rekomendasi URL Shortener Terbaik Dengan Bayaran Tertinggi Dan Termahal silahkan sobat berkomentar di bawah ini. Cukup sekian artikel kali ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat semua. sekian terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel