Mengenal Black Hat SEO dan White Hat SEO

Menurut Comon Tech - SEO (Search Engine Optimization) adalah suatu teknik untuk memaksimalkan nilai relevan halaman website agar meningkatnya ranking dan pengunjung dari Search Engine Google. SEO dilakukan melalui proses yang sistematis (analisa, implementasi, report) yang artinya melakukan Teknik SEO yang masuk dalam kategori Blackhat SEO / Whitehat SEO / Greyhat SEO. Setiap teknik memiliki kelebihan dan kelemahan bila kita jalankan. Seperti Blackhat SEO yang melakukan tindakan berbahaya dengan tujuan mempercepat peringkat sebuah website di pencarian Search Engine. Whitehat SEO merupakan tindakan natural dan relevan dalam meningkatkan peringkat sebuah website. Greyhat SEO merupakan perpaduan kedua teknik sebelumnya untuk meningkatkan peringkat website. SEO adalah singkatan dari "Search Engine Optimization" atau Optimisasi Mesin Pencari. SEO pertama kali digunakan pada 26 Juli 1997 oleh sebuah pesan SPAM yang di posting di Usenet [W].


Mengenal Black Hat SEO dan White Hat SEO





Mengenal Black Hat SEO      

     Ada yang tahukah apa itu Black Hat Seo ???  Mungkin kalian tidak asing lagi dengan black hat seo, jadi blog hat seo adalah serangkaian teknik yang di lakukan untuk mengakali sistem serach eengine agar sebua website dapat menempatkan urutan terbaik di dalam hasil pencarian. teknik ini mungkin meliputi manipulasi dengan membuat pagr cloaking yakni tehnik memanipulasi sebuah halaman agar terlihat beberbeda di mata search eengine sehingga dapat di tempatkan pada urutan atas dalam hasil pencarian. biasanya halaman - halaman yang mendapatkan page cloaking berbeda dengan  halaman yang di tunjukan bagi manusia atau pengunjung website. 

contoh dari page cloaking adalah membuat banyak keyword di halamn body website, namun agar tidak terlihat oleh pengunjung oleh website maka keyword-keyword tersebut disamarkan dengan mebuat warna yang serupa dengan warna latar website. membuat sebuag gambar berukuran kecil yang warnanya sama dengan warna latar website, kemudian memasukan banyak keywoard pada bagian img alt tag, dan membuat link ke sebuah halaman yang di khususkan untuk search eengine yang juga sudah di isi dengan banyak keywoard.

masih bnyak lagi tehknik nakal yang bertujuan memanipulasi search eengine, namun kita tidak akan membahas tentang materi ini karena percuma, meski website anda dapat memperoleh teratas dalam jangka waktu tertentu, namun kemudian pada akhirnya cepat atau lambat search eengine akan mengetahui tehnik anda tersebut, dan akan kemudian sebagai konsekuensinya situs web anda gunakan kena BANNED dan terblokir selamnya sehingga tidak dapat di temukan lewat google atau search eengine lainnya yang mengetahui teknik ini nakala yang anda gunakan.

jangan coba untuk mengakali Google, Ingat!!! Google adalah perusahaan besar dnegan orang-orang pintar dan terbaik dalam bidangnya,. dengan orang pintar dan cerdas terbaik di dalam team maka sudah tetntu Google akan menjadi luar biasa pintarnya. upaya-upaya anda untuk melakukan manipulasi, "penipuan" terhadap algoritma google hanya akan berdampak pada waktu yang terbatas. Cepat atau lambat Google pasti akan mengetahuinnya, dan pada saat itu maka terbongkarlah atau bahasa sehari-hari hari yang kita bilang apes gitulah untuk website yang menggunakan tehnik nakal karena terkena banned selamannya.

jadi yan akan kita pahami di materi saya adalah tehnik White Hat Seo. tehnik white Hat Seo jauh lebih lambat prosesnya jika di bandingkan dengan tehnik Blach Hat Seo, namun  website anda di jamin tifak akan pernah terkena banned dan terblokir dari index data base sebuah serach eengine. bahkan website anda akan mendapatkan posisi teratas yang dapat membawa bisnis online anda akan naik  ke level atas yang akan mengakibatkan sebuah hasil ; "KEUNTUNGAN " yang memuaskan.



Mengenal White Hat SE0

     Ada yang tahukah apa itu White Hat Seo ??? juga di kenal dengan natural SEO adlah serangkaian teknik optmasi yang fokus kepada pengoptimalan keyword melalui meta tag, yaitu : Title Tag, Meta Descriptions Tag, Meta Keyword Tag, Img Alt Tag dan Body Tag.

White Hat Seo atau tekhnik SEO natural memang lambat, di butuhkan kesabaran untuk melihat hasilnya. pemahaman ini akan memberi panduan bagi anda yang inggin mempelajari tentang tehknik-tehnik SEO natural melalui permainan meta tag SEO dan artikel SEO. karena menurut saya saat ini peranan backling sudah tidak terlalu signifikan jika di bandingkan 2 atau 3 tahun lalu di sini saya kana menambkan pembahasan tentang artikel SEO, dab bagaimana artikel SEO dapat membantu upaya SEO. namun sebelim kita masuk ke dalam pembahasan, ada satu hal yang perlu anda ketahiu tentang Ad word dan SEO, karena memberikan seminar atau workshop banyak yang menanyakan ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel