Cara Agar WhatsApp Tidak Terlihat Online di Android

Kembali dengan saya admin ingin memmberikan informasi sekedar informasi tentang sosmed ( Social Media ), saya disini ingin memberikan beberapa tips dan triks agara membuat whatsApp tidak  terlihat onlie di Android. oke bagaimana mari kita simak dengan seksama jangan sampai terlewat beberapa  informasi yang menurut saya tidak penting juga sih hehe. kalian kemungkinan besar sudah tahu juga cara ini dan mudah untuk melakukannya



Saat chatingan di whatsapp kita sering sekali debat dengan pasangan kita, atau teman. Karna terlihat online, hal ini menjadi masalah untuk mereka yang ingin whatsappnya tidak terlihat online. Fitur online sendiri memiliki fungsi untuk mengetahui bahwa pemilik akun sedang membuka whatsapp.

Tidak hanya online, beberapa orang juga ingin Membuat Stiker WhatsApp Menggunakan Foto Sendiri dan masih banyak lagi yang ingin mereka ubah dari whatsapp. Aplikasi ini memang cukup populer di dunia sebagai tempat untuk berkomunikasi secara digital, atau biasa disebut pesan lintas platform. Saat membuka pesan chat, seseorang akan langsung terlihat sedang online atau tidak. Terdapat indikator jika dia sedang membuka aplikasi whatsapp.

Cara agar tidak terlihat online di whatsapp, caranya mudah kita dapat mengatur Setelan Privasi kita setting menjadi NoBody.

Cara Membuat WhatsApp Tidak Terlihat Online di Android


  • Buka aplikasi WhatsApp.
  • Klik ikon titik tiga yang ada di bagian kanan atas.
  • Pilih Setting > Account > Privacy
  • Ubah Last Seen ke Nobody 


Cukup mudah bukan? setelah setelan itu di ubah, sekarang teman di kontak whatsapp anda, tidak akan melihat anda lagi sedang online. Kesimpulannya terdapat banyak fitur di whatsapp namun, kita tidak tahu fungsi dari fitur tersebut. Banyak lah membaca dan mencari tahu agar anda bisa, mempelajari tentang aplikasi whatsapp ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel