Bersiaplah untuk iklan bertarget di TV pintar Anda

Comon Tech - Kita semua sudah terbiasa dengan iklan bertarget di media sosial. Dan apakah Anda merasa nyaman dengan minat Anda dibagikan kepada pengiklan atau tidak, sepertinya "iklan beralamat" juga akan hadir di TV pintar Anda, lebih cepat daripada nanti. Beberapa perusahaan media terkemuka - termasuk Disney, Comcast, NBCUniversal, CBS, dan Discovery - mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan perusahaan TV pintar Vizio untuk mengembangkan standar baru yang mungkin membuat iklan terasa pribadi.

Bersiaplah untuk iklan bertarget di TV pintar Anda

Perusahaan-perusahaan itu menyebut diri mereka konsorsium, dan mereka menjuluki ini "Project OAR," atau Open Addressable Ready. Setelah dikembangkan, standar terbuka baru akan memungkinkan semua perusahaan TV yang terhubung untuk menjual iklan bertarget dalam program yang dijadwalkan dan sesuai permintaan. Meskipun ini secara teoritis akan membuat iklan lebih sukses dan karenanya lebih berharga, itu juga berarti data pemirsa akan dibagikan kepada pihak ketiga. Itu menimbulkan masalah privasi data yang biasa.

Anda juga dapat mengingat Vizio sebagai perusahaan yang terjun dalam air panas karena melacak sejarah penayangan pelanggannya dan menjual data itu kepada pengiklan - semuanya tanpa sepengetahuan atau seizin pemilik TVnya. Perusahaan menyelesaikan biaya tersebut sebesar $ 2,2 juta dengan Komisi Perdagangan Federal dan Jaksa Agung New Jersey pada tahun 2017. Kami hanya dapat berharap bahwa, setelah mempelajari pelajaran itu dengan cara yang sulit, Vizio akan memasukkan persetujuan tambahan dan perlindungan privasi ke dalam standar baru ini.

Menurut Adweek, konsorsium berencana untuk memiliki prototipe pada awal musim semi ini dan produk yang berfungsi yang dapat digunakan oleh setiap pembuat TV pada akhir tahun ini atau awal berikutnya. Sementara itu, kami bertanya-tanya apakah iklan televisi yang ditargetkan akan dapat menghindari jebakan yang kami lihat di media sosial.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel