Inilah 6 Hero Mobile Legend Yang Tersakit dan Hero OP Di Tahun 2019

Comon Tech - Jadi inilah beberapa hero di Mobile Legends yang tersakit dan Hero ter OP di tahun 2019 di sesion 11. nah di sini saya juga akan menjelaskan beberapa hero tersebut dan mengetahui kemampuan skill dalam permainan dan cara kerja agar mengetahui Skill yang terdapat pada Hero Mobile Legends. mari kita simak dan baca juga Hero Mobile Legends lainnya.


Inilah 6 Hero Mobile Legend Yang Tersakit dan Hero OP Di Tahun 2019


Hero Mobile Legend Yang Tersakit dan Hero OP


1. Hero Chou (Mobile Legends)

Hero ini seperti Hero yang melalukan Khung Fu seperti aktor film ternama yaitu Bruce Lee nah di sini saya akan menjelaskan kemampuan sebagai berikut. Chou only Kemampuan cepat Pasif Setelah setiap 8 yard gerakan, serangan dasar berikutnya akan menghasilkan 200% kerusakan dan segera memperlambat target.

  • Kemampuan Chou Jeet Kune Do 

Cooldown 10 Punches forward, mampu melakukan 3 kali berturut-turut, memberikan 120 (+ 55% Total ATK Fisik) poin Kerusakan Fisik. Mantan 2 serangan akan menurunkan kecepatan gerakan target 60%, serangan ke-3 akan mengetuk musuh terdekat di udara. Menggunakan skill ini akan menyegarkan cooldown pada Shunpo Anda berikutnya.

  • Kemampuan Chou Shunpo Cooldown 5
Chou berlari jarak pendek, menjadi kebal terhadap efek CC selama dasbor, dan kemudian mengurangi kerusakan yang diambil selama 2 detik setelah dasbor. Serangannya akan menembus baju besi target sebesar 5. Tumpukan hingga 2 kali.

  • Kemampuan Chou The Way of Dragon (Cara Naga) Cooldown 34
Melemparkan tendangan lokomotif untuk memukul mundur target dan memberikan 320 (+ 110% Total Fisik ATK) poin Kerusakan Fisik. Gunakan skill lagi untuk mengejar musuh di udara dan memberikan setidaknya 320 (+ 110% Total Fisik ATK) poin Kerusakan Fisik.

2. Hero Gusion (Mobile Legends)

Hero Gusion adalah Hero yang mempunyai kunai yang cukup banyak dari pada hero yang lain seperti Hayabusa maka kenapa saya bilang Hero ini sakit sekali atau disebut juga Hero OP.  Karena hero ini dapat menembus shield hero semua hero seperti tank saja shieldnya bisa di tembus oleh kekuatan kunai Gusion.

  • Kemampuan Spesialis Gusion Dagger (Pasif)

Setiap spesialis menambahkan tanda pada belati Gossen. Setelah menumpuk 3 rune, serangan dasar berikutnya akan memberikan kerusakan tambahan sama dengan 15% dari HP yang hilang target, dan mengembalikan HP sama dengan 80% dari kerusakan yang ditangani.

  • Kemampuan Gusion Sword Spike Cooldown 9.0 Mana Biaya 70

Melempar belati ke arah yang ditentukan, memberikan 200 (+ 80% Total Magic Power) Magic Damage ke target pertama. Gunakan skill ini lagi untuk muncul di belakang target dan serang mereka untuk 200 (+ 150% Kekuatan Sihir Total) Kerusakan Sihir.

  • Kemampuan Gusion Shadowblade Slaughter Cooldown 11.0 Mana Biaya 65

Melempar belati ke depan, masing-masing memberikan 130 (+60 Total Magic Power) Magic Damage pada target yang mengenai dan memperlambat mereka selama 2 detik. Gunakan lagi untuk mengingat belati, memberikan 80 (+ 50% Total Kekuatan Sihir) Kerusakan Sihir pada musuh yang memukul saat mereka kembali.

  • Kemampuan Gusion Incandescence Cooldown 28.0 Mana Biaya 100

Berlari ke lokasi yang ditentukan, segera menyegarkan Cooldown Sword Spike dan Shadowblade Slaughter. Keterampilan ini dapat digunakan lagi setelah jeda singkat untuk berlari jarak pendek ke arah yang ditentukan. Setelah diatur ulang, Gussion akan dapat langsung melempar lima belati dengan Shadowblade Slaughter, dan memulihkan sepuluh. Trik Diamonds Mobile legends

3. Hero Harith (Mobile Legends)


Harith adalah hero kecil kecil menyakitkan kenpa menyakitkan karena dia memiliki shiled dan pasif yang sangat sakit berikut ini penjelasanya sebagi berikut.

  • Kemampuan Harith Key Insight (Pasif)
Harith mendapatkan wawasan dari Key-nya. Dia segera memperoleh 60% Ketahanan (tergantung pada jumlah pahlawan musuh di dekatnya). Setelah keterampilan casting 3 kali. Fission Sinkronisasi Harith selanjutnya menghasilkan kerusakan yang lebih tinggi

  • Kemampuan Fithro Sinkronisasi Harith Cooldown 5.0 Mana Biaya 50
Harith menciptakan bayangan dirinya sendiri di arah Seberang dan menyerang satu sama lain di tengah, memberikan 120 (+ 60% Total Kekuatan Sihir) poin Magic Damage ke semua unit musuh di jalan. Ketika 2 Harith bersatu bersama, sebuah ledakan terjadi pada 240-515 (+ 100% Total Magic Power) poin Magic Damage untuk semua musuh di dekatnya.

  • Kemampuan Harith Chrono Dash Cooldown 10.0 Mana Biaya 90
Harith berlari ke arah yang ditentukan. Ketika dia tiba, dia mencuri Serangan Sihir dari pahlawan musuh terdekat dan menghasilkan perisai yang menyerap setidaknya 300-500 (+ 180% Total Kekuatan Sihir) poin Magic Damage. Serangan dasar Harith berikutnya memberikan 250-400 (+ 80% Total Magic Power) poin Magic Damage dan memperlambat musuh sebesar 70%. Memukul musuh dengan serangan dasar yang ditingkatkan dari Harith mengurangi pendinginan Chrono Dash berikutnya sebanyak 4 detik.

  • Kemampuan Harith Zaman Force Cooldown 40.0 Mana Biaya 120

Harith menggunakan Kuncinya untuk memanggil Zaman Force. Ketika keretakan multi-arah muncul, pendinginan Synchro Fission berikutnya dikurangi menjadi 4s. Keretakan kemudian melumpuhkan para pahlawan musuh terdekat untuk 1,2 detik dan memperlambatnya hingga 50% untuk periode waktu tertentu. (Jika Harith bersentuhan dengan celah ketika menggunakan Chrono Dash, ia akan menyerap energi di dalamnya, sehingga mengurangi cooldown dari Fission Sinkronisasi berikutnya dan Dash Chrono masing-masing dengan 1s dan 4s) Trik Diamonds Mobile legends
Inilah 6 Hero Mobile Legend Yang Tersakit dan Hero OP Di Tahun 2019

4. Hero Kimmy (Mobile Legends)

Kimmy Hero ini cukup berbahaya ika hero ini sudah di lindungi oleh beberapa Tank jika meta dia sudah jadi hero ini sangat sakit sekali dan hero ini masih level 1 saja sudah sakit apalagi emblemnya sudah jadi luar biasa hero ini,

  • Kemampuan Insting Kimmy Chemist (Pasif)

Kimmy terobsesi dengan kreasi kimianya. Akibatnya, dia bisa bergerak dan membidik ke arah lain ketika menggunakan pistol semprot tetapi seringkali kurang akurat

  • Kemampuan Transformasi Energi Kimmy

Kimmy mencampur zat dalam Coalescer-nya dan menembakkan bola kimia yang menghasilkan 15 (+ 60% Total Serangan Fisik) (+ 60% Total Kekuatan Sihir) poin Magic Damage. Jika Kimmy gagal mengenai target, bola kimia meledak setelah melakukan perjalanan untuk jarak tertentu, memberikan 15 (+ 60% Total Serangan Fisik) (+ 60% Total Kekuatan Sihir) poin Magic Damage kepada musuh di dekatnya.

  • Kemampuan Kimmy Chemical Refinement  Cooldown 10.0
Kimmy meningkatkan serangan kimianya dengan menciptakan jenis campuran baru. Setiap ledakan halus menghasilkan 14 (+ 50% Total Serangan Fisik) (+ 50% Total Kekuatan Sihir) poin Magic Damage setiap 0,5 detik dan menjadi melambat hingga 60%.

  • Kemampuan Pengisian Maksimum Kimmy Cooldown 16.0
Kimmy menyalurkan sihir api yang kuat ke senapannya untuk memaksimalkan tekanan outputnya, menciptakan serangan kimia bercahaya. Serangan luminescent Kimmy menempuh jarak tertentu, memberikan 238 (+ 180% Total Serangan Fisik) (+ 210% Total Kekuatan Sihir) poin Magic Damage ke musuh yang terkena dan 198 (+ 150% Total Serangan Fisik) (+ 170% Total Kekuatan Sihir ) poin Magic Damage ke musuh di dekatnya.

5. Hero Lunox (Mobile Legends)

Lunox adalah Hero mage yang cukup sakit seperti harith dia memiliki 4 skill tidak seperti hero lain hero ini cukup sakit dan berbahaya jika yang memegang hero ini dengan benar seperti lemon hehe.

  • Kemampuan Lunox Dreamland Twist (Pasif)

Lunox telah kehilangan semua perasaan waktu dan kenyataan. Akibatnya, dia tidak mendapat manfaat dari efek pengurangan CD (Cooldown). Ketika Darkening menjadi lebih parah, efek CD menjadi PEN ajaib. Ketika Brilliance menjadi lebih kuat, efek CD menjadi resisten ganda.

  • Kemampuan Lunox Starlight Pulse Cooldown 2 Mana Biaya 70

Lunox memanggil hujan bintang pada musuh terdekat dengan penawaran 260 (+40) poin Magic Damage, memulihkan 72 (+7) HP. Efek pemulihan berlipat ganda ketika skill menghantam pahlawan musuh. Pasif: Memperkuat efek dengan setiap tumpukan Twilight. Trik Diamonds Mobile legends

  • Kemampuan Lunox Chaos Assault Cooldown 10 Mana Biaya 70

Lunox melepaskan energi kekacauan ke depan, memberikan 280 (+44) poin Magic Damage dan memperlambat unit musuh. Saat menyerang pahlawan, Lunox memberikan bonus 4% dari HP pahlawan musuh di Magic Damage. Efek Pasif Mendapatkan satu tumpukan Kekacauan.

  • Kemampuan Lunox Cosmic Fission Cooldown 10 Mana Biaya 70

Lunox menggunakan fusi energi untuk memberikan energi pada area berbentuk kipas, memberikan poin Magic Damage ke musuh target4nit dan memperlambatnya hingga 60%.

  • Kemampuan Lunox Power Of Order Brilliance Cooldown 28 Mana Biaya 120

Lunox memasuki Light Barrier dan memberikan 100 (+14) poin Magic Damage per detik kepada musuh di dekatnya. Sementara keterampilan ini aktif, dia kebal dan tidak dapat ditargetkan.

  • Lunox Power Of Chaos Darkening kemampuan Cooldown 18 Mana Biaya 120

Lunox berkedip ke arah yang telah ditentukan dan memberikan 300 (+37) poin Magic Damage kepada musuh di dekatnya. Selama 4 detik, Chaos Assault tidak memiliki cooldown.

6. Hero Leomord (Mobile Legends)


Leomord adalah Hero yang membawa kuda ketika ulti ketiga mereka di aktifkan dan mempunya skill kecepatan yang luar biasa dan hero ini sampai hero yang di pakai di pertandingan Mobile legends terbaru kemaren ini EVOS Vs PSG.RRQ

  • Leomord Kemampuan Sumpah Penjaga (Pasif)

Serangan dasar Leomord akan memberikan damage burst yang dijamin jika ada hero musuh terdekat dengan HP di bawah 30%.

  • Leomord Decimation, kemampuan Assault Cooldown 14

Leomord segera mendapatkan perisai dan dapat mengisi serangannya. Dia kemudian memberikan 450 (+ 120% Total Serangan Fisik) poin Kerusakan Fisik dan memperlambat unit musuh sebesar 60%, dalam area kerusakan. Semakin lama Leomord mengisi skill ini, semakin tinggi kerusakannya. Setiap tindakan yang mengganggu muatan Leomord secara otomatis memicu serangan.

  • Kemampuan Leomord Phantom Steed Cooldown 50

Leomord memanggil Barbiel, kuda tunggangannya, untuk bergegas ke medan perang. Barbiel memberikan 350 (+ 100% Total Serangan Fisik) poin Kerusakan Fisik ke unit musuh di jalannya, memperlambat mereka sebesar 50%. Jika Barbiel melakukan kontak dengan Leomord, mereka akan memasuki kondisi terpasang. Sementara dalam keadaan terpasang, Leomord memperoleh serangkaian keterampilan baru. Leomord dapat menggunakan serangan dasar dalam area melingkar, bahkan saat bergerak. Selain itu, Leomord meningkatkan kecepatan gerakannya dan pertahanan fisik / magis sebesar 40 poin. Trik Diamonds Mobile legends

  • Kemampuan Leomord Phantom Stomp Cooldown 5

Barbiel melompat maju, memberikan 375 (+ 100% Total Serangan Fisik) poin Kerusakan Fisik ke unit musuh di daerah di mana ia mendarat, memperlambat mereka sebesar 60%.

  • Kemampuan Leomord Phantom Charge Cooldown 8.5

Barbiel maju dan mengetuk kembali semua musuh di jalur. Menawarkan 300 (+ 50% Total Serangan Fisik) poin Kerusakan Fisik.

Nah itulah Hero Mobile Legends yang Ter OP di tahun 2019. semoga info ini agar membantu dalam permainan anda dan saya sarankan hero tersebut harap di bann pada saat kita bermain Draft pick di mode Rangked oke sekian dari saya Comon Tech.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel